Senin, 06 Oktober 2008

izin kan

YA Robbi aku ingin lebih mengenal Mu
Apakah sulit untuk mendapatkan MU
Atau aku tidak pantas mengenal Mu dengan segala kemunafikan ku
Aku tau Khalik aku pasti tidak akan bisa sesempurna sang Murobbi
Aku tau aku jauh dari segala kriteria Mu
Tapi izin kan aku untuk terus mendapatkan hadir Mu
Tambah kan di setiap langkah ku disetiap hembusan nafas ku
Di setiap senag ku dan disetiap Duka ku
Aku gak tau dapat berkata sejujur apa kepada Mu
Kau Maha mengetahui apa yang tidak dia ketahui bahkan diriku sendiri
Satu yang ku harap dari Mu ;
“ Aku ingin kau membelah dan membuang segala hal negatif yang ada di dada ku “
Ya isi dada ku yang selalu ingin ku bersihkan dengan paksa
Tapi tidak ...tidak.... selalu aku berusaha dan aku gagal....
Aku tau segala nya dapat ku atasi jika ini ada di hadapan ku
Aku gak akan menggalkannya sebelum aku bisa mengendalikannya
Dan masuk ke tahapan berikutnya
Izin kan aku ya Rohhman – ya Rohiim < strong >

Tidak ada komentar: